Minggu, 11 Oktober 2015

Cairan Sedikit Ketika Bercinta


Pak Boyke yang terhormat,
Dok, saya pengantin baru. Saya ada sedikit masalah menyangkut
hubungan seksual kami. Masalahnya adalah saat saya akan bercinta
dengan istri, kadang-kadang cairan dia sangat banyak keluar, tapi kadangkadang
malah seret. Yang ingin saya tanyakan, bagaimana caranya cairan
kemaluan istri cepat basah bila akan bercinta? Kadang-kadang saya pakai
baby oil, apa ini bahaya dok? Lalu apakah baby oil juga dapat
mempengaruhi kehamilan? Apakah baby oil juga bisa membunuh sperma
saya dok?
Ahmadi,
Pecenongan, Jakarta Pusat
Jawab:

Coba rangsang titik rangsang pada istri (titik-titik erogen) seperti belakang
telinga, leher, payudara, dan juga sekitar kemaluan (terutama klitoris).
Lakukan secara santai dan penuh kasih. Situasi romantis seperti ini bisa
mempengaruhi keinginan perempuan untuk melakukan hubungan seks,
yang dampaknya akan mengeluarkan cairan. Bila terlihat cairan sudah
mulai membasahi kemaluan istri, itu tandanya istri sudah mulai
terangsang.
Tidak berbahaya menggunakan baby oil untuk membantu kelancaran,
karena minimnya cairan istri yang keluar. Namun, hendaknya Pak Ahmadi
melakukan usaha-usaha perangsangan terlebih dahulu. Bila usaha itu
tidak berhasil, altenatif penggunaan baby oil bisa dilakukan. Penggunaan
bayi oil tidak mengganggu vagina. Istri Anda masih bisa hamil. Namun,
baby jangan dimasukkan ke dalam vagina, cukup ditaruh diluarnya saja.
Lebih aman lagi menggunakan air ludah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar